Kamis, 09 Januari 2014

Perawatan Kulit Tubuh Dengan Glutera Body Wash

Glutera tak henti-hentinya bermain-main dengan produk barunya. Setelah sebelumnya meluncurkan Facial


Wash Glutera dan Glutera Night Body Lotion Active Whitening… Kini setelah lama di tunggu oleh seluruh Sosialita di Indonesia. Kini telah tersedia GLUTERA BODY WASH dengan kemasan 200ml BPOM : NA 18130701399.
perawatan wajah,produk kecantikan,produk perawatan wajah
Perawatan Wajah | Glutera Body Wash

Ingat.. BODY WASH bukan BODY SOAP…!!

BODY WASH diracik & diproduksi dengan kandungan bahan bahan aktif kelas Premium (Glutathione, Alpha Arbutin, Collagen, Active White, Vitamin C, Vitamin E, Germanium Water).

Bagaimana dengan Manfaat Body Wash itu sendiri ?

Mohon maaf… ya Cuuiinnn.. ini Glutera… Ingat.. ini Glutera..!! Produk yang dibuat dan design untuk Kelas Premium dengan konsep… WANITA SELALU INGIN DI MENGERTI… Sekali Anda gunakan GLUTERA BODY WASH.. Anda akan merasakan kenikmatan dan sensasi yang luar biasa.

Perubahan dahsyat terjadi pada kulit Anda. KECANTIKAN ANDA AKAN SEMAKIN CETAR MEMBAHANA… Wooowww…

Cara menggunakan Glutera Body Wash:

  1. Saat menggunakan GLUTERA BODY WASH, jangan langsung dibilas, tapi sambil digosok dan dipijat terutama bagian-bagian tertentu ditubuh Anda (ketiak, lipatan paha, dsb).
  2. Kemudian bilas dengan air seperti biasa. Disarankan Anda foto dulu sebelum mandi dan sesudah, untuk mengetahui perbedaan yg sangat mencolok.

PERINGATAN KHUSUS WANITA…!!!

Jangan sekali kali menggunakan GLUTERA BODY WASH kemudian Anda gunakan GLUTERA BODY LOTION. Jika Anda..Bertambah Mulus, Halus, Putih, Bercahaya, Lebih Cantik, Lebih Terlihat Muda, Kulit Menjadi Kencang, Banyak yang memuji Anda… Mohon Maaf Resiko di tanggung sendiri.

Sumber : http://gluteranetwork.com/woww-lagi-produk-baru-glutera-body-wash.html?reg=gunbahrun

0 komentar:

Posting Komentar