Minggu, 05 Januari 2014

Perawatan Wajah Glutera

Miliki Segera…
Glutera Glutathione...Pionir Antioxidant Terbaik…
Sudah Banyak Dipakai Oleh Orang Indonesia Sampai Kalangan Artis
Bahkan Orang Negropun Akan Memiliki Kulit yang Cantik, Sehat dan Bersih dengan Produk Ini!

Apa Glutera itu ?

GLUTERA™ adalah GLUTATHIONE PERCURSORS merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) GLUTATHIONE (GSH). Zat Antioxidant KUAT raja dari segala raja Antioxidant (BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT) aman digunakan. diulas oleh lebih dari 100.000 jurnal medis Internasional !

GLUTATHIONE (GSH) merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 journal medis diseluruh dunia. GLUTATHIONE (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain Induknya dari semua Antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan GLUTATHIONE (GSH).

Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

 Khasiat & Manfaat GLUTERA :

- Membuat kulit gelap & kusam jadi putih, halus, merona hingga jangka waktu panjang.
- Menghilangkan bintik-bintik hitam bekas jerawat dan mencegahnya kembali.
- 100% Aman tidak mengandung bahan yang bahayakan kulit seperti Hidroquinan & Merkuri.
- Diulas lebih dari 100.000 journal medis di seluruh dunia sebagai Master Antioxidant Terbaik.
- Membuat bibir dan puting hitam menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
- Legal, terdaftar resmi di departemen kesehatan RI dengan nomor: 61535190164.
- Memutihkan ketiak, sikut, flek, lipatan-lipatan tubuh yang hitam tanpa mengelupasnya kulit.
- Sebagai anti aging, tanda-tanda penuaan kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
- Menjadikan kulit yang kering dan pecah akan kembali normal dan halus.
- Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
- Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar.
- Menyembuhkan hilling krisis batuk, riyak, asma dan sejenisnya.
- Menyembuhkan bisul-bisul.
- Menurunkan berat badan.
- Mengatasi pusing, masuk angin, mual, muntah, BAB tidak lancar dan menyembuhkan wasir.
- Menambah stamina dan energi semakin FIT sebagaimana kebanyakan testimoni yang ada. Dan masih banyak lagi komentar pelanggan lainnya.

Apakah Glutathione (GSH) secara alamiah terdapat dalam tubuh kita?

Ya, Glutathione (GSH) ada dalam semua sel tubuh. Konsentrasi yang tertinggi terdapat di dalam sel hati (liver). Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak (misalnya pada saat kita bekerja keras, sedang sakit, dan sebagainya), maka sel-sel ini akhirnya akan kekurangan Glutathione (GSH).

Dengan adanya tambahan Glutathione (GSH) dari Glutera™ bukan saja akan meningkatkan konsentrasi GSH dalam sel-sel, tetapi juga membentuk persediaan GSH dalam sel-sel ini, yang dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Apa gunanya Glutathione (GSH)?

Glutathione berguna untuk :
  1. Memperbaiki dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
  2. Meningkatkan produksi antibodi.
  3. Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
  4. Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun) dari zat-zat yang dapat membuat kanker (zat karsinogen). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione (GSH).

Pada orang yang sudah lanjut usia, kadar Glutathione (GSH) menurun terutama pada penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, Katarakta mata, dan Arteriosklerosis (dinding pembuluh darah menjadi kaku).
Glutathione (GSH) juga membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu GSH berperan penting dalam khasiat vitamin C dan E.

Apa itu Anti Oksidan?

Anti Oksidan adalah nutrisi atau bahan kimia yang mampu menetralisir radikal bebas atau bahan kimia lain yang melepaskan radikal bebas. Vitamin A, C, E beberapa vitamin B, beta-karoten, selenium, dan beberapa enzim kunci dalam tubuh anda merupakan antioksidan. Fungsi utama antioksidan adalah mencegah aktivitas radikal bebas merusak struktur molekul tubuh seperti DNA Anda.

Apa benar jika mengkonsumsi GLUTERA™ selain sehat, kulit kita menjadi lebih bersih dan kelihatan lebih muda ?

Ya!! Itu merupakan efek samping yang ditimbulkan jika mengkonsumsi GLUTERA™ dengan jangka waktu panjang. Karena metabolisme tubuh kita berjalan normal sehingga kulit menjadi cerah dan terlihat muda.
Glutera™ mendukung aktifitas tubuh antioksidan alami tubuh sekaligus produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.

Stres oksidatif dari paparan UV dan polusi lingkungan lainnya dapat menyebabkan melanogenesis, produksi pigmen warna coklat yang berhubungan dengan kulit kecokelatan. Penggunaan Glutera™ sebagai antioksidan dapat memperlambat atau bahkan membalikkan proses ini sehingga menciptakan efek cerah untuk kulit.

Berapa lama saya dapat melihat hasilnya, kulit menjadi lebih bersih dan muda ?

Setiap orang berbeda, karena kemampuan tubuh untuk menyerap tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Ada yang dalam 2 minggu langsung keliatan cerahan, ada juga yang 2-3 bulan. Dan sangat disarankan untuk tidak melewatkan dosis harian yg telah di berikan. Berat badan juga mempengaruhi daya serap tubuh. Mereka yg kelebihan berat badan, kemampuan penyerapannya lebih lamban di banding yang kurus (seimbang).

Kita semua bereaksi berbeda terhadap Glutathione (GSH) tergantung pada warna asli kulit kita dan jumlah kerusakan sel yang Glutathione (GSH) hadapi. Ketika anda minum atau merokok secara teratur, anda mungkin harus menghadapi kenyataan bahwa efek Glutathione (GSH) pada kulit akan lebih lambat karena Glutathione (GSH) harus menetralisir racun keluar dari tubuh anda terlebih dahulu.

MANFAAT LANGSUNG GLUTERA™ UNTUK KULIT :

Dengan mengkonsumsi GLUTERA™ dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUTERA™ memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagaian orang mengatakan GLUTERA™ merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.


  • MENGURANGI GARIS-GARIS KECIL DAN KERIPUT. Di dalam GLUTERA™ terdapat kandungan Seng (Zn) dan tembaga (Cu), jika terikat dengan protein, telah terbukti sangat efektif dalam meregenerasi jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
  • MENINGKATKAN KECERAHAN DAN KECEMERLANGAN KULIT. GLUTERA™Meningkatkan produksi pheomelanine, sebuah pigmen melanin merah-kuning, yang banyak ditemukan pada orang berkulit putih.
  • MENJADIKAN KULIT LEBIH KENCANG DAN ELASTIS. GLUTERA™ Mendukung struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban kulit. Protein GLUTERA™ memiliki pengaruh pada kekencangan kulit secara signifikan, cepat dan untuk jangka panjang melalui peningkatan elastisitas dan retensi kelembaban.
  • MENGURANGI KEMERAHAN YANG DIAKIBATKAN OLEH PERADANGAN ATAU KULIT SENSITIF. GLUTERA™ Memiliki kemampuan untuk memblokir produksi PGE2, yaitu jalur biokimia utama yang menyebabkan peradangan dan kemerahan di kulit. Jika dibiarkan, peradangan ini seiring waktu akan mengakibatkan kehancuran struktural protein penting pada kulit.
  •  KULIT MEREKA YANG HITAM DAN KUSAM menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang.
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali.
  • Mereka dgn bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang.
  •  Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh
  •  yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit.
  • Tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori.
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit bersinar.



0 komentar:

Posting Komentar